Selamat datang di blog ACI BUDAYA semoga semua artikel yang telah tersaji dan telah anda baca dapat bermanfaat. Salam blogger,,!!!
deskripsi gambar
Home » » Cara Menampilkan Link Sumber Dengan Otomatis Saat Dicopy-paste

Cara Menampilkan Link Sumber Dengan Otomatis Saat Dicopy-paste

Penulis coxelgokil pada Sabtu, 18 Januari 2014 jam 05.53

Copy-paste merupakan jalan pintas untuk membuat lebih banyak postingan di suatu blog atau website. Biasanya artikel hasil copy-paste malah lebih mudah di cari lewat search engine daripada artikel aslinya. Sebenarnya, ada etika ketika melakukan copy-paste. Etika copy-paste adalah menyertakan link artikel asli yang dicopas tersebut dan juga meminta ijin kepada pemilik artikel asli yang di copas tersebut.

Namun, masih banyak para blogger yang masih tidak mematuhi etika copas tersebut, mereka sering tidak menampilkan sumber atau link asal artikel tersebut. Jadi siapa yang dirugikan kalau begini?
Untuk itu, Mau Anda memberikan script bagi Anda, agar ketika artikel blog Anda di copas oleh orang lain, maka link sumber akan langsung otomatis juga tercopy dan kemudian saat di copas link kita akan tampil.
Berikut Cara Menampilkan Link Sumber Dengan Otomatis Saat Dicopy-paste :
  • Masuk blog anda.
  • Buka "Template" kemudian "Rancangan".
  • Cari kode berikut <body> . Setelah ketemu, paste atau taruh code di bawah ini di atas kode <body> itu



Author : coxelgokil | ACI BUDAYA

blog ACI BUDAYAAnda telah membaca artikel tentang : Cara Menampilkan Link Sumber Dengan Otomatis Saat Dicopy-paste. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih...

Author : Aci Budaya - [Blog Lain]

Share this article :
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar