Selamat datang di blog ACI BUDAYA semoga semua artikel yang telah tersaji dan telah anda baca dapat bermanfaat. Salam blogger,,!!!
deskripsi gambar
Home » » Cara Mengganti Nama Label Di Blog

Cara Mengganti Nama Label Di Blog

Penulis coxelgokil pada Rabu, 01 Januari 2014 jam 17.59

Masih di tahun baru 2014 ini saya akan bagikan tips yang cukup sederhana dan mungkin sudah banyak dari anda yang tahu dengan cara ini. Tapi saya ingin share buat yang belum tahu saja Cara Mengganti Nama Label Di Blog.
Ikuti langkah berikut :
1. Buka blogger anda dan kemudian pilih Post.
2. Pilih LABEL yang akan diganti nama labelnya, kemudian klik semua.
3. Buat label baru dengan cara pada bagian beri label pada entri yang dipilih kemudian pilih label baru dan  kemdian masukan nama label baru.
4. Klik Ok

merubah label postingan


Cara sederhananya :
1. Cara Merubah label di Blog.
Misal anda ingin mengganti label "Entertainment" menjadi "Gadgets" maka anda edit label dari salah satu postingannya. Cara ini dilakukan agar blog anda mengenali label baru tersebut.
2. Menyortir dan memilih postingan yang labelnya akan diganti.
- Buka blog anda.
- Pada Dashboard, pilih Post.
- Lalu pilih label yang akan diganti (Pada No-1 adalah label Entertainment).
- Beri tanda centang semua label yang akan diganti.
- Kemudian pilih New Label dan masukkan nama label baru. Misalkan anda ganti nama label menjadi Gadgets, karena nama label baru ini harus sudah dikenali blog (Pada No-1 adalah label Membuat Blog).
3. Membuang label lama.
Langkah No-2 telah selesai, maka nama label baru (Pada No-1 adalah label Gadgets) kita akan langsung muncul disamping nama label lama (Pada No-1 adalah label Entertainment).
- Buka tanda filter (beri label pada entri yang dipilih), lalu klik nama label lama (Pada No-1 adalah label Entertainment), dan otomatis nama label lama akan terhapus dari daftar.

Author : coxelgokil | ACI BUDAYA

blog ACI BUDAYAAnda telah membaca artikel tentang : Cara Mengganti Nama Label Di Blog. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih...

Author : Aci Budaya - [Blog Lain]

Share this article :
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar